Rapat Kerja FEB UNTAG Tingkatkan Akreditasi

Jumat, 11 Agustus 2017

Administrator

Akademik

Dibaca: 89 kali

Perguruan Tinggi di Indonesia semakin hari semakin dituntut untuk meningkatkan kualitas proses tri darma Perguruan Tinggi. Tuntutan itu dapat dilihat pada persyaratan pendirian sampai dengan akreditasi program studi maupun akreditasi institusi perguruan tinggi. Terselenggaranya proses pendidikan dan pengajaran di perguruan tinggi yang berkualitas menuntut perbaikan secara terus menerus sehingga diperlukan adanya perencanaan dalam bentuk renstra, renop dan rentan.

Demikian disampaikan Dekan FEB Untag Semarang, Dra. Hj Nurchayati SE M AK CA saat membuka Rapat Kerja (Raker) Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas 17  Agustus 1945 Semarang tahun 2017, pada hari Rabu tanggal 8 Agustus 2017. Acara yang berlangsung selama 2 hari di Aula FEB Untag Semarnag, diisi presentasi dari masing-masing bidang, dengan anggota segenap dosen dan staf akademik. Kegiatan juga dilanjutkan dengan diskusi dan identifikasi kegiatan akademik dan non akademik selama satu tahun beserta anggarannya.

Lebih lanjut Ibu Dekan menjelaskan, melalui acara Raker ini diharapkan dapat bermanfaat sebagai pedoman dalam menyelenggarakan kegiatan akademik dan non akademik, sehingga dapat memperlancar pelaksanaan kegiatan tersebut. Dengan demikian Renstra, Renop, dan Rentan dapat dioperasionalisasikan melalui pengusunan program kerja, dan rencana anggaran belanja.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Peta Lokasi

Pencarian

semua agenda

Agenda

semua download

Download

Jajak Pendapat

Apa profesi Anda Sekarang?
PNS
TNI
Polri
Karyawan Swasta
Wiraswasta
Mahasiswa
Pelajar
Lainnya

Lihat